BPS Goes to STIM SB

Kali ini BPS Bengkayang mengunjungi STIM Shanti Bhuana dalam rangka BPS Goes To Campus. Jumat siang (28/28/2020) seluruh civitas akademika STIM SB berkumpul di Aula Elia. Adapun sebelumnya Tim BPS bengkayang yang beranggotakan beberapa orang telah hadir di Aula dan siap untuk menyampaikan sosialisasi sensus.

Sensus Penduduk Indonesia 2020 atau yang disingkat SP2020 adalah pendataan penduduk Indonesia yang mencakup jumlah penduduk, etnis, agama, pekerjaan, perekonomian, dan lain-lain. SP2020 merupakan sensus yang ke-7. Kali ini, dengan menggunakan data berbasis registrasi, masyarakat Indonesia dapat berpartisipasi dalam sensus dengan mengisi daftar kuesioner secara online melalui link https://sensus.bps.go.id.

Kegiatan sosialisasi yang dilakukan salah satunya di kampus STIM SB ini diharapkan dapat membantu menyukseskan Sensus Penduduk 2020 online yang dibuka mulai tanggal 15 Februari sampai 31 Maret 2020. Para civitas akademika juga dihimbau turut serta mengajak keluarga dan orang disekitar untuk ikut berpartisipasi aktif sebagai warga negara Indonesia yang baik. Mari sukseskan bersama program pemerintah untuk kemajuan bangsa.