Call for Papers JIfoTech (Journal of Information Technology) Terbit 2021

Program studi Teknologi informasi membuka peluang bagi para penulis khususnya dibidang teknologi informasi untuk dapat berpartisipasi dalam membagikan ilmu dan pengetahuan melalui penelitian ilmiah. Saat ini teknologi menjadi salah satu bagian dari kehidupan manusia sehingga sangat banyak hal yang dapat diteliti.

Journal of Information Technology (JIFoTech) merupakan jurnal yang bertujuan untuk mempublikasikan karya atau penelitian ilmiah yang dinaungi oleh Institut Shanti Bhuana. JIFoTech berisi tentang artikel-artikel penelitian dalam lingkup teknologi informasi, berupa Internet of Things (IoT), teknologi web, basis data, artificial intelligence, business intelligence, keamanan dan infrastuktur jaringan, interaksi manusia dan komputer (HCI), data mining, dan pengolahan citra.

Kami mengajak bapak/ibu dan saudara/i sekalian agar dapat berpartisipasi melakukan submissions di jurnal kami. Untuk info lebih lanjut dapat mengunjungi website jurnal kami https://journal.shantibhuana.ac.id/index.php/jifotech