Dies Natalis STIM SB ke-3 “Dare to Change as a Family”

Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Shanti Bhuana (STIM SB) adalah satu-satunya Perguruan Tinggi di Kabupaten Bengkayang yang saat ini hadir untuk menjawab tantangan dunia pendidikan di era millenal. STIM SB adalah salah satu kampus yang unik dengan ciri khas kehidupan berasrama dan berbudaya Amare (Cinta Kasih).

Dalam rangka memperingati hari jadi STIM SB yang ke-3, pihak panitia pelaksana menggelar berbagai macam kegiatan dan lomba. Acara Dies Natalis ke-3 kali ini dengan tema yang bertajuk “Dare to Change As a Family” yang dimaknai sebagai keluarga kita berani berubah menjadi yang terbaik. Untuk memeriahkan acara ini, STIM SB mengadakan perlombaan Musik Akustik, Tari Tradisional tema Cidayu (Cina, Dayak, Melayu), dan Stand Up Comedy. Acara ini berlangsung meriah dan diikuti oleh SMA Negeri 1 Bengkayang, SMA Negeri 3 Bengkayang, dan Akademi Manajemen Bumi Sebalo Bengkayang.

Acara tersebut juga turut dihadiri oleh Marianus Dinata Alnija, S.S., M.Hum. selaku Rektor STIM SB, dewan juri dari berbagai institusi, yakni Bapak Ambeng, S.I.P., M.H.  Camat Lumar, Brigadir Mulyadi, Vito, S.E., Robertus Richard Lousie, S.K.M., Martinus, S.H., M.H., Rupina, Ragil Mega Asrtia, Emma Kulata, S.Pd., Fredi, Wigbertus da Silva Jo, dan Adrianus Bestari Sitanggang.

Acara puncak perayaan Dies Natalis STIM SB telah dilaksanakan pada malam hari, Sabtu (14/12/19) yang diawali dengan misa syukur.  Selanjutnya acara ditutup dengan persembahan acara dari seluruh angkatan masing-masing Program Studi Manajemen dan Kewirausahaan, bertempat di Aula Nabi Elia dan diisi dengan persembahan tari-tarian, drama musikal, band, dan vocal group, dihadiri oleh para Romo dan Frater CSE, Suster Putri Karmel, para dosen, staf dan seluruh civitas STIM SB.