Jurnal

CALL for PAPERS!

Pada bulan April dan November akan dipublikasikan 2 jurnal dari masing-masing program studi yang ada di Institut Shanti Bhuana. Sifat dari jurnal ini adalah free for publish (gratis). Bagi yang tertarik untuk mempublikasikan jurnal, dapat mengakses informasi dan men-download template penulisan serta melakukan submisi jurnal tersebut pada link berikut:

1. Management and Sustainable Development Journal (MSDJ)

Management and Sustainable Development Journal (e-ISSN: 2657-2036 p-ISSN: 2684-6802) didedikasikan untuk menyebarluaskan dan mengeksplorasi isu-isu terbaru tentang Manajemen, Bisnis, Ekonomi, Akuntansi, dan Pembangunan Berkelanjutan. Jurnal akan ditelaah sesuai dengan bidang kepakarannya (peer-reviewed) dan akan diterbitkan dua kali setahun pada bulan April dan November oleh Program Studi Manajemen Institut Shanti Bhuana.

2. Business, Economics and Entrepreneurship (BEE) 

Business, Economics, and Entrepreneurship (BEE) (nomor registrasi / ISSN: 2656-9469) merupakan jurnal peer-reviewed yang diterbitkan dua kali setahun pada bulan April dan Desember oleh Program Studi Kewirausahaan Institut Shanti Bhuana. BEE akan menerbitkan artikel secara konseptual dan empiris mengenai kewirausahaan, studi bisnis, dan pengembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM). BEE juga terbuka untuk para peneliti dan akademisi yang tertarik untuk menulis dan menerbitkan artikel mengenai kewirausahaan dan bisnis.

3. Journal of Information Technology (JIFoTech)

Journal of Information Technology (JIFoTech) merupakan jurnal yang bertujuan untuk mempublikasikan karya atau penelitian ilmiah yang dinaungi oleh Institut Shanti Bhuana. JIFoTech berisi tentang artikel-artikel penelitian dalam lingkup teknologi informasi, berupa Internet of Things (IoT), teknologi web, basis data, artificial intelligence, business intelligence, keamanan dan infrastuktur jaringan, interaksi manusia dan komputer (HCI), data mining, dan pengolahan citra.
Kami mengajak para partisipan melakukan submissions di jurnal kami. Untuk info lebih lanjut dapat mengunjungi https://journal.shantibhuana.ac.id/index.php/jifotech

Leave a Reply

Your email address will not be published.