MIICEMA 2018, Mahasiswa STIM SB Jadi Presenter Konferensi Internasional

Malaysia Indonesia International Conference on Economics, Management and Accounting (MIICEMA) merupakan konferensi internasional tahunan yang diselenggarakan oleh universitas anggota yaitu kerjasama antara Universitas Kebangsaan Malaysia (UKM) dan beberapa universitas di Indonesia. Tersebut diantaranya adalah Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Padjadjaran (Unpad), Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Sumatera Utara (USU), Universitas Sriwijaya (Unsri), Universitas Bengkulu (Unib).

MIICEMA tahun 2018 kali ini diselenggarakan di Pontianak dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tanjungpura sebagai tuan rumah. Konferensi internasional yang berlangsung pada 17-18 Oktober 2018 mengusung tema “The Future of Disruptive Innovation to Strengthen Competitive Advantages in Economics, Management and Accounting”.

“MIICEMA ke-19 ini akan menjadi kesempatan yang sangat baik untuk mempresentasikan ide baru, pertukaran informasi dan diskusi mengenai isu-isu terbaru. Terdapat 103 jurnal dibidang manajemen, akunting dan ekonomi telah diterima, tetapi akan dipilih 3 yang terbaik,” ungkap Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tanjungpura Dr. Jamaliah, S.E., M.Si. 

Dari STIM Shanti Bhuana, Dedy, mahasiswa program studi manajemen angkatan 2016 hadir sebagai peserta dan presenter dengan mengangkat “The Effectivity of Traditional Market as Economic Development (Case Study: Teratai Traditional Market at Bengkayang Regency)” sebagai topik presentasi.