IMG_2319.jpg

 

Bagaimana cara meningkatkan penjualan, apa yang harus dilakukan untuk meningkatkan produksi?  Bagaimana cara menurunkan biaya? Menjawab kebutuhan tersebut para lulusan S1 Manajemen akan mampu berkarir sebagai pemimpin di pelbagai bidang perusahaan, konsultan bisnis, maupun konsultan manajemen untuk mengembangkan bisnis atau organisasi.

 

 

Adapun tujuan dari Prodi Manajemen STIM SB adalah sebagai berikut:

  1. Menghasilkan para pemimpin pro-poor, pro-job, pro-development, dan pro-environment yang mampu mengelola berbagai bidang peningkatan ketahanan ekonomi, sosial, dan ekologi.

  2. Pemberdayaan masyarakat melalui manajemen di bidang pemberdayaan berbagai potensi dengan pelaksanaan Catur Dharma perguruan tinggi (Pendidikan, Penelitian, Pengabdian Pada Masyarakat, dan Budaya Amare).

  3. Memberikan pembinaan dan pendidikan yang dapat melahirkan lulusan berintegritas dengan nation competitiveness yang unggul berdasarkan prinsip-prinsip moral, Budaya Amare, dan iman katolik yang mendalam.

  4. Memberikan kontribusi bagi dunia ilmu pengetahuan melalui berbagai temuan yang diperoleh dari hasil penelitian di bidang manajemen.

Sasaran dari Prodi STIM SB dapat dirumuskan sebagai berikut:

  1. Menghasilkan lulusan yang memiliki rasa cinta tanah air sehingga secara kreatif dan inovatif selalu berjuang untuk meningkatkan ketahanan nasional.

  2. Menghasikan lulusan berintegritas tinggi sehingga dapat menjadi pribadi yang layak diandalkan, terpercaya, dan mampu menembus kompetisi pasar global karena nilai plus di bidang integritas yang dimilikinya.

  3. Menghasilkan lulusan mumpuni dalam profesionalitas di bidang manajemen sehingga turut mengambil bagian dalam peningkatan daya saing bangsa dan kesejahteraan masyarakat

  4. Menghasilkan lulusan berbudaya Amare yang mengorientasikan langkah manajerialnya berada dalam koridor pembangunan yang berkelanjutan