STIM SB Selenggarakan Webinar “Manajemen UMKM Dimasa Pandemi”

Selasa, 15 Juli 2020, program studi manajemen STIM Shanti Bhuana mengadakan webinar pengabdian masyarakat dengan tema “Manajemen UMKM di Masa Pandemi”. Kegiatan yang dibagi menjadi 3 materi pembahasan tersebut dibawakan oleh narasumber yang ketiganya merupakan para dosen manajemen STIM Shanti Bhuana.

Adapun materi dan pemateri dalam webinar ini, yaitu:
1. Pramatatya Resindra Widya, S.E.,M.Sc. dengan judul “Memahami Pasar di Era Pandemi” sebagai narasumber pertama (Kaprodi Manajemen STIM Shanti Bhuana),
2. Aloysius Hari Kristianto, S.E.,M.Si. dengan judul “Menjadi UMKM Berbasis Sustainability Pasca COVID 19″ sebagai narasumber kedua, 
3. William Wendy Ary, S.E., M.Sc. mengangkat “Kontrol Keuangan UMKM di Masa Pandemi” sebagai judul materi sekaligus merupakan narasumber ketiga.

Webinar pertama kali yang diselenggarakan oleh STIM Shanti Bhuana ini dihadiri oleh peserta dari berbagai kalangan, seperti pelaku usaha UMKM dan Credit Union, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Singkawang, serta masyarakat umum. Selain itu, acara ini juga diikuti oleh dosen dan mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi di Indonesia, diantaranya Universitas Indo Global Mandiri Palembang, Universitas Samudra Aceh, IAIN Pontianak, Universitas Tanjungpura Pontianak, Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta, dan STIE Malangkucecwara.