Wisuda Perdana ISB Tahun Akademik 2019/2020

Rektor Institut Shanti Bhuana Marianus Dinata Alnija, S.S., M.Hum. mewisuda 19 orang mahasiswa/i pada wisuda angkatan pertama ISB tahun akademik 2019/2020 yang dilaksanakan pada Sabtu (24/10/2020). Acara dihadiri oleh rektor, dosen, para wisudawan dan tamu undangan. Kegiatan yang dilakukan secara tatap muka ini dijalankan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh pemerintah dan dinas kesehatan. 

“Para wisudawan berhasil melalui satu tahap kehidupan dan telah siap menyandang gelar sarjana sesuai gelar ilmunya masing-masing. Para wisudawan hari ini akan dicatat didalam sejarah Institut Shanti Bhuana sebagai wisudawan angkatan pertama dengan jumlah 19 orang dari 2 program studi yaitu manajemen dan kewirausahaan. Saya berpesan kepada wisudawan angkatan pertama ini, ingatlah almamatermu, selanjutnya bekerjalah dengan keras dan bersungguh-sungguh. Tunjukkan integritasmu, tunjukkan amare di tengah masyarakat dan kami semua. Gereja ataupun masyarakat luas menanti baktimu. Lulusan pertama tahun ini lulus dengan IPK diatas 3,0″, ujar Marianus Dinata Alnija, S.S., M.Hum.

Romo Yohanes Indrakusuma, CSE Pendiri Yayasan Santo Yohanes Salib memberikan kata sambutan dan proficiat secara online atas wisuda pertama dari Institut Shanti Bhuana dan menyampaikan harapannya agar para mahasiswa setelah diwisuda setelah dapat melaksanakan apa yang menjadi cita-cita Institut Shanti Bhuana yaitu mengasihi Allah dan menjadikan Dia dikasihi. Juga untuk dapat meraih cita-cita sehingga semakin banyak orang yang boleh mengenal Allah dengan sungguh-sungguh dan membuat banyak orang menjadi bahagia.

Penulis : Owen
Editor : Rima